Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Situs Web gratis yang Ampuh untuk Jual beli dan pemasaran Produk anda secara online

7 Situs Web gratis yang Ampuh untuk Jual beli dan pemasaran Produk anda secara online

Zaman sekarang musimnya jual beli secara online tentunya, lebih simple, lebih mudah, lebih menghemat biaya tentunya, misalnya saja contohnya pada daerah saya banyak yang jual Genteng, sebagian masih membawa contoh genteng dan memasarkan kepada orang - orang yang sedang pembangunan rumah, nah dari situ kita butuh bensin untuk memasarkan barang kita, belum tentu juga 1 - 5 rumah untuk membeli atau jadi transaksi.



Nah mari kita mengikuti perkembangan zaman, kita berjualan dengan online, apakah masih bingung kemana memasarkan produk anda secara online? tidak usah bingung-bingung sob, ini ada 7 situs gratis yang dapat sobat manfaatkan untuk memasarkan atau tempat sobat untuk berjualan dengan online,

Bukalapak.com, disini sobat bisa memasarkan produk sobat secara gratis, sudah banyak juga pengguna yang memakai bukalapak ini.

Facebook.com, siapa yang tidak tau facebook, hampir setiap hari kita menggunakannya, disini kita bisa gabung dalam grup dan lebih mudah untuk pemasarannya, bisa juga update status kita.

Instagram.com, kita bisa upload foto-foto kita dalam instagram untuk pemasaran produk kita, sedikit tips, berikan hastag #jual #jualan #kodoproduksobat dan hastag yang mendukung lainnya.

Olx.co.id, sama halnya seperti bukalapak olx juga kurang lebih sistemnya sama seperti itu.

Plus.google.com, kenapa saya menyarankan ini? karena lebih cepat di index oleh google, kita juga bisa menggunakan blogger untuk pemasaran produk kita dengan membuat blog gratis.

Tokopedia.com, sama halnya juga dengan olx dan bukalapak, sistemnya kurang lebih sama, kelebihan di tokopedia ini ada sistem rekening bersama secara gratis.

Twitter.com, sama seperti halnya facebook, disini kita bisa berbagi postingan tentang barang dagangan kita.

Masih banyak juga sebenarnya situs web gratisan untuk kita pemasaran secara online, ada Blogger tadi, Jualo.com, mywapblog dan masih banyak yang lainnya, saya menyarankan yang simple dan mudah untuk digunakan :) semoga bermanfaat, baca juga :

Tips Cara Bisnis Tanpa Modal
Tips Jual Barang Online Menurut Musim
Pentingnya Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online
Cara Membungkus (Packing) Paket Kiriman Barang Anda Menggunakan JNE, POS, Tiki.