Tips Jualan Online



Tips Jualan Online - Setalah sebelumnya saya pernah posting Tentang
Tips Belanja Online, Saatnya melanjutkan ke Tips Jualan Online.

Untuk tips jualan online disini menekankan kejujuran kita sebagai penjual dan kejelasan barang yang akan kita jual.

Yang pertama, pastilah kita harus menuliskan identitas kita sejujurnya jika kita akan memasang iklan.menjual barang secara online.

Yang kedua menuliskan tentang barang yang akan kita jual, baik secara kondisi fisiknya, kelebihannya dan kekurangannya, itu supaya pembeli tidak kecewa nantinya, yang namanya rezeki itu tidak akan keman kalau kita mau berusaha, apalagi berusaha dengan baik dan dengan kejujuran :)

Ketiga jika kamu telah dipercayai oleh pembeli maka jagalah kepercayaannya dengan baik, dengan begitu sang pembeli itu akan merasa senang dan puas, dan bahkan akan mengajak dan memberi tau tentang anda kepada temannya, biasanya begini "Sob, aku kemarin beli barang di Mas yyy itu yang jualan online, yang alamat websitenya itu itu, penjualnya ramah, jujur dengan barang yang dijualnya, orangnya sabar dan bisa dipercaya, ini bukti barang yang saya beli kemarin dari mas yyy, hape ini sob"

Nah kalau sudah begitu enak kan, sobat tidak usah bingung-bingun repot untuk mengiklankan barang sobat, sudah ada yang mengiklankan barang sobat secara gratis :)

Sekian dari Hermanbaguz semoga bermanfaat :)


Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Tips Jualan Online"

  1. Seperti biasa amankan pertamax :)

    ReplyDelete
  2. belum pernah beli scra oline sih, tapi kalo dapet gratis dari online pernah :D ..
    dan sempat minat juga dengan usaha online, insyaALLAH deh jika bisa :)
    .

    ReplyDelete
  3. oke deh.. saya coba... lebih dalem lagi dunk gan hehehe

    ReplyDelete
  4. haha,..amankan pertamax??
    terima kasih sob,tipsnya akan sya praktekan jikalau saya nanti trnsaksi online lagi,coz selama ini saya baru beberapa kali saja,

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. masalahnya sekarang banyak sekali penipuan berkedok "jualan online" sob,jadi susah menumbuhkan kepercayaan kepada calon pembeli atau konsumen

    ReplyDelete
  7. ente benar, kejujuran adalah kunci nomor 1

    ReplyDelete
  8. makasih, infonya mas bro..
    lagi bantu jualan tanah punya om, tapi gak laku2 nihh..
    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sob, dipasang di forumm, tokobagus atau berniaga gitu

      Delete