Pentingnya Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online



Pentingnya Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online - Dalam jual beli online tentu saja kita membutuhkan nomor contact service, atau sering orang menyebutnya CP, banyak yang tidak memperhatikan ataupun memperdulikan kalau nomor cantik itu penting dalam jual beli online, kenapa nomor cantik itu penting? apa sebabnya? apa manfaatnya? mari kita bahas lebih lanjut tentang Pentingnya Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online. 


Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online sangatlah penting menurut saya, karena memberikan identitas khusus atau ciri khas khusus dari seorang penjual online, seperti halnya saya, contohnya saja saya, saya pertama menggunakan nomor 085649969935, nomor itu sudah terkenal lama sekali, karena 085649 itu produksi nomor lama, sehingga pembeli yakin penjual ini sudah lama, selain itu nomor ini juga mudah dihafal.

Seiring waktu, akhirnya saya menambah nomor CP saya yaitu 082240577000, karena saya juga berfikir, untuk pembeli tidak hanya menggunakan nomor indosat saja, akan tetapi nomor simpati juga, selain itu pemilihan nomor cantik juga penting, apalagi yang mudah dihafal seperti 082240577000.

Nomor Couple juga sangatlah penting, akhirnya suatu hari pencarian nomor couple saya ditemukan, 085745577000, sama akhirannya dengan 08240577000 dan jika kedua nomor tersebut disandingkan terkesan nomor cantik dan bagus, memang iya hehe coba saja, pembagian area penerimaan juga sangat penting supaya tidak bingung dalam jual beli nantinya, seperti halnya dibawah ini yang saya gunakan.

0822 405 77000 Menerima Sms/Telepon (Simpati)
0857 455 77000 Menerima Telepon/WhatsApp (Indosat)

Akhirnya nomor 085649969935 tidak digunakan lagi, padahal ya sudah lama dan sudah menyebar di internet, ya mau gimana lagi, demi lebih baik lagi kedepannya, berkorban sekarang tidak apalah, berkorban seperti pahlawan saja, hehe

Sekian ya Pentingnya Nomor Cantik Dalam Jual Beli Online, semoga bermanfaat, jangan lupa mampir toko saya di www.tokopedia.com/hermansah Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: