Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Baik Untung Sedikit Daripada Untung Banyak

Lebih Baik Untung Sedikit Daripada Untung Banyak -  Kenapa saya mengatakan begitu? karena menurut saya lebih baik itu untung sedikit, karena dengan begitu insya allah tidak akan membuat kita sombong dan insya allah juga akan membuat rezeki yang kita dapatkan itu menjadi suatu rezeki yang berkah, karena pas buat kebutuhan kita, tidak berlebihan yang membuat kita beroya-foya dsb.

Kalau Untung sedikit insya allah kita bisa bersyukur, dan uang usaha yang kita gunakan dapat kita gunakan untuk berbisnis yang lainnya, kalau saya ya lumayan sering untung 10rb-15rb, kadang ya 25-50rb tapi jarang, sedikit-sedikit tapi sering kan jadi banyak, seperati pepatah "sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit".

Dalam berbisnis harus sabar dan jangan terburu-buru terbawa nafsu, itu tidak baik, malah akan menyebabkan kerugian, berjualanlah dengan jujur, dengan begitu akan dipercaya banyak buyer dan akan menambah banyak teman dan memperlancar rezeki anda tentunya.

Sekian postingan saya tentang Lebih Baik Untung Sedikit Daripada Untung Banyak, semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Lebih Baik Untung Sedikit Daripada Untung Banyak"

  1. cara menyikapix mgkn berbeda tiap2 org sob.., ada jg ko yg untung bnyk malah bersyukur dan tdk sombong.. *smile

    BalasHapus
  2. namanya jga rezeki,..untung byk bersyukur, dapat sedikit jga harus bersyukur. tpi tidak sedikit tuk saat sekarang pembeli itu minta barang bagus, harga tidak masalah bagi mereka.mereka malah marah di kasih harga murah, padahal kwalitas barang cukup bagus. mungkin disinilah rezeki kita sbgai penjual.

    BalasHapus