Pengertian BU dalam Bisnis Online



Pengertian BU dalam Bisnis Online - Lanjutan postingan saya sebelumnya tentang Pengertian JS, sekarang saatnya saya menjelaskan tentang Pengertian BU dalam Bisnis Online. Sama sih dua duanya saya temukan dalam forum jual beli juga secara bersamaan.

Pengertian BU Sendiri dalam Bisnis Online adalah Butuh Uang, Jadi BU dalam bisnis online bukanlah panggilan untuk ibu, melainkan sebuah singkatan yang berarti Butuh Uang jadi kebanyakan orang yang menjual barangnya dan BU, pasti harganya lebih murah dan itu harus segera kita beli barangnya, itung-itung membantu kebutuhan ekonominya, asalkan barang yang dijualnya bagus :) hehee

Sekian postingan saya tentang Pengertian BU dalam Bisnis Online, Semoga bermanfaat teman.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Pengertian BU dalam Bisnis Online"

  1. SAYA lagi " BU " nih bro,,kirim dong,,,BTW sory bro baru bisa mampir nih lagi suibuk,mana jauh lagi bro ini masih di Bogor,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga lau bu sob hehee ok gpp sobat

      Delete
    2. saya buka BU saja gan , BUB (Butuh Uang Banyak) hehe

      Delete
    3. hahaha sama sama sob mau lebaran

      Delete
  2. BU, butuh uang...nak kalau BeTe...Butuh Duit.

    makasih infonya, jadi makin ngerti nih, siapa tau ada kesempatan jual-beli online.

    ReplyDelete
  3. BU itu butuh uang, BU juga berarti Banyak Uang, atau BU berarti Berikan Uangmu....pilih yang mana ya :-)

    ReplyDelete
  4. ooh gitu ya...
    Mkasih atas infonya Bos Herman

    ReplyDelete