Keuntungan Gabung di Forum Jual Beli



Keuntungan Gabung di Forum Jual Beli - Nah bagi sobat yang punya facebook, jangan digunakan untuk main main saja ya, dalam facebook kita dapat mengambil pelajaran juga secara gratis, kenapa gratis? kan kita bisa buka dengan 0.facebook.com betul tidak, dengan begitu kan bukanya gratis dan dapat ilmu tambahan baru, bisa juga dengan cuma like fanspage yang membahas tentang apa gitu, kan banyak fanspage itu.

Wah jadi kemana-mana, kembali ke laptop hehee, kembali ke pokok permasalahan tentang Keuntungan Gabung di Forum Jual Beli.

Dengan gabung di forum jual beli kita dapat menambah teman tentunya, menambah wawasan baru, jadi tahu harga-harga barang terupdate terbaru, tapi ingat juga patuhi aturan-aturan yang ada dalam forum, jangan membuat masalah, dan ketika membeli barang juga teliti dulu, tidak semua penjual atau pembeli itu baik, ingat itu, itu yang paling penting.

Nah sudah tau kan Keuntungan Gabung di Forum Jual Beli, sekian dulu ya ... semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Keuntungan Gabung di Forum Jual Beli"

  1. saya baru 1 doang gabung di forum jual beli, itu pun masih di lokasi jateng dan di kota-kota terdekat saja.

    ReplyDelete
  2. belum pernah sih mas :D gabung di forum jual beli ... paling banter sih di kaskus :o

    ReplyDelete
  3. keuntungan yang utama..ya bisa dapat temen baru...tapi kita harus selektif dalam memilih forum jual beli yang kita akan join untuk menjadi membernya....soalnya banyak juga forum jual beli yang abal2 :-)

    ReplyDelete
  4. kalo aku gak pernah gabung di forum cuma pernah di berniaga dan toko bagus

    ReplyDelete
  5. yang penting bisa nambah teman dan juga nambah relasi..memperbanyak silaturahmi kan berarti bisa memnjadi pembuka rejeki bagi kita....salam :-)

    ReplyDelete
  6. wah saya belum pernah gabung di forum jual beli mas.. nanti dech kalau saya sudah ngeblog pake komputer. biar lebih enak. sekarang saya ngeblog via hp.. masih ribet banget mas hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah via hp aja bisa hebat kaya gitu apalagi via komputer, sukses sob

      Delete