Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan COD di Rumah Penjual

Keuntungan COD di Rumah Penjual -  Jika sobat belum tau apa itu Pengertian COD, Sobat bisa membacanya dengan Klik disini, daripada nanti baca postingan ini dan tidak mengerti inti dari postingan ini kan jadi bingung dan tidak nyambung akhirnya, memang lebih baik itu COD di Rumah Penjual sobat, karena kalau penjual mau COD di Rumahnya saja itu sudah pertanda penjual yang baik.

Kenapa saya mengatakan kalau penjual mau cod di rumahnya itu adalah salah satu penjual yang baik? pengalaman saya dengan teman saya yang pernah bertransaksi dengan saya adalah kita lebih mudah mencari rumah penjual apabila jika ada masalah dengan barang yang dijualnya, kan semua penjual itu tidak tentu kalau dia selalu baik, begitu juga dengan seorang pembeli, ada yang bilang barangnya bagus, eh sampai rumah rusak atau bermasalah.

Beda lagi dengan penjual yang tidak mau cod dirumahnya, mungkin dia hanya ingin transaksi saja lalu pergi begitu saja, dan mungkin barangnya juga ada yang bermasalah, kadang ada yang langsung ganti nomor hape, itu penjual yang mencari untung sendiri, tapi tidak semua penjual begitu kok.

Jadi lebih baik kita berkumpul-kumpul dengan orang yang sudah berpengalaman, jadi kita dapat menambah ilmu atau wawasan kita untuk kita bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sekian postingan saya tentang Keuntungan COD di Rumah Penjual, Semoga bermanfaat,

2 komentar untuk "Keuntungan COD di Rumah Penjual"

  1. saya belum tahu sob,,,,,
    emang ada jga penjual yg mw untung sendiri,,tidak bertanggung jawab apa yg terjadi selanjutnya setelah barang betpindah pada pigak pembeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di baca dulu sob :) . nah itu penjual yang tidak baik sob, patut kita jauhi hehe

      Hapus