Pengertian Matot



Pengertian Matot - Pernah bermain main keforum dan menemukan sebuah kata yaitu matot, tidak hanya dalam forum akan tetapi juga dalam jual beli online, dalam jasa jual beli online pun sering diposting Handphone Matot.

Sebelum membeli barang teliti dulu arti kata dan tanyakan kepada penjualnya, jangan sampai setelah membeli anda merasa kecewa.

Pengertian Matot sendiri yang belum tau semoga menjadi tau dengan membaca artikel ini :)
Hahaha panjang sekali ya bahas arti kata saja sampai berbaris baris.

Dan pada intinya Pengertian Matot sendiri Alias Mati Total, jadi sobat sudah tau kan Pengertian Matot.

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Pengertian Matot"

  1. ribet amat yak.. ternyata artinya cuma Mati Total.. kirain pake sejarah dulu..
    sebelum di jelasin di dongengin dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkww ya gitu deh biar panjang saja postingannya masak cuma dua baris doang kan ga seru :P

      Delete
    2. iya juga sih.. kalo bisa sebelumnya pake curhat dulu biar makin ngena haha

      ehh ini kenapa kalo aku masuk sini blognya dialihkan ke blog herman1992 '-_- .. diapain nih.

      Delete
    3. wew gak dialihkan kok mizz, itu sih jebakan saja ati ati hehhee

      Delete
    4. ternyata pake jebakan.. pinter yah :D

      lokasinya dimana nih.

      Delete
    5. teliti aja miz masak gak tau besar kaya gitu :P

      Delete
    6. hadir lagi ke blog sana dan sini pu'a HB.. belum apdet ternyata

      saya sudah tau jawabannya :D ..
      harus hati-hati nih kalo mau komen biar gak geser keblog sebelah, entar malah jadi salah komen -_- .

      Delete
    7. hahaaha mantab kan :) makasih :)

      Delete
  2. MATOT itu adiknya GATOT ya Mas heheheh:) Gagal Total.., Happy Blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhaa ya tetanggaan mungkin mas hehee

      Delete
  3. Matot? ohh.. baru tahu kalau itu mati total.

    ReplyDelete