Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Pre Order

Pengertian Pre Order - Dalam pembelian barang secara online biasanya saya menjumpai istilah Pre Order, pastinya sobat juga pernah menjumpainya kan? atau mungkin bahkan sobat malah sering menjumpai kata Pre Order tersebut ketika transaksi jual beli barang secara online.

Nah dari pada bingung apakah itu arti kata Pre Order dan jadinya salah paham, maka dari itu saya berinisiatif membuat postingan ini supaya yang belum tau bisa menjadi tau :)

Pre Order adalah suatu sistem berjualan dimana seorang penjual menerima order atas suatu produk, dan anda harus melakukan DP sebesar 50% sebagai tanda jadi pemesanan produk tersebut.

Setelah biaya cukup maka panjual akan memproduksi produknya dan setelah sekitar 2-4 minggu produksi dan barang telah jadi penjual akan mengirim barang kepada pembeli yang datanya telah diberikan sewaktu memesan

Untuk meminimalkan resiko berbelanja dengan sistem Pre-Order perhatikanlah bukti-bukti dan produk-produk yang sudah pernah dibuat oleh seller, jadi anda tidak akan kecewa nantinya.

Semoga Bermanfaat.

6 komentar untuk "Pengertian Pre Order"

  1. kirain pre = free .. >___<
    kampungan banget ya.

    BalasHapus
  2. istilahnya pesen dulu baru di bikinin ya sob?

    BalasHapus
  3. artikel ringan yang selalu bermanfaat dari "hermanbagus" atau "hermanbaguz" ya :-) hehe

    BalasHapus