Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Baterai Mifi Modem Wifi Cepat Habis

Modem Wifi atau sering disebut Mifi adalah sebuah perangkat elektronik yang fungsinya sebagai pembagi jaringan atau disebut juga router nirkabel. Gambaran kerja secara singkatnya seperti kita melakukan tethering wifi dari smartpone kita, namun kalau mifi sistemnya lebih ringkas untuk berbagi jaringan saja.

Baterai Mifi Modem Wifi Smartren Andromax m3y m3s m3z m5 m6 andromax prime huawei e5573 e5673 e5577


Pengguna Modem Wifi ini rata-rata dari menengah ke bawah sampai menengah ke atas, bisa dikatakan hampir semuanya menggunakan Mifi, karena mudah dipakainya dan mudah dibawa kemana-mana, kapanpun dan dimanapun itu. 

Kenapa harus menggunakan Mifi? karena Modem Wifi lebih menghemat pengeluaran kita, apabila mempunyai banyak smartphone, katakanlah ada 5, kan harus beli paket internet sebanyak 5 nomor, dengan adanya Mifi, cukup beli paket 1 nomor saja bisa digunakan untuk berlima.

Banyak Merk Wifi dan dengan spesifikasi yang berbeda-beda, yang paling penting adalah kapasitas baterainya. Untuk Modem jenis 4G Penerus CDMA seperti Mifi Smartfren Andromax dengan type M3Y M3S M3Z M5 M6 dibekali dengan baterai yang mumpuni, mulai 3000 mAh keatas yang mampu bertahan kurang lebih 6 - 12 Jam dengan kondisi jaringan yang bagus dan stabil, berbeda lagi kalau jaringannya susah, baterai Modem Wifi Mifi cepat habis.

Masalahnya ada Mifi yang baterainya kapasitasnya kecil, hanya 1500 mAh, seperti Huawei E5573 (Smartfren M2P) , E5673. E5577 yang hanya mampu bertahan 4 - 6 jam dalam kondisi jaringan yang bagus. Kalau jaringannya susah ya baterai bisa lebih cepat habis karena mifinya bekerja extra dalam pencarian jaringan.

Ada juga yang penggunaan Mifi untuk koneksi CCTV yang harus online 24 jam, jadi modem harus tancap charger terus menerus, dalam jangka pendek, baterai mifi akan cepat kembung tentunya dan mudah rusak.

Solusi Baterai Mifi Modem Wifi Cepat Habis

Untuk mengatasi baterai modem wifi / Mifi cepat habis, Hermanbaguz ada solusinya nih, solusinya untuk baterai modem wifi / mifi cepat habis, bisa menggunakan yang namanya Baterai Dummy Fake, apa sih baterai dummy fake itu? kok saya baru dengar?

Baterai Dummy / Fake merupakan sebuah rangkaian elektronik pengganti baterai asli, yang fungsinya untuk menghidupkan modem tanpa baterai. Baterai Dummy Fake ini bisa di gunakan jam bahkan lebih secara terus menerus tanpa khawatir baterai akan cepat rusak.

Untuk cara pasangnya tinggal tancapkan dan dipaskan pada kuningan modem wifi, ukurannya pun juga sudah sesuai baterai, jadi pas tinggal pasang saja seperti baterai biasa, dan juga cover belakang modem bisa di tutup.

1 Baterai Dummy Fake hanya bisa digunakan untuk beberapa type tertentu, karena rangkaiannya berbeda-beda.

Tersedia untuk Modem Wifi / Wifi :
- Smartfren Andromax M2P / Huawei E5573, E5673, E5577)
- Smartfren Andromax M3Z/ M3Y /M3S
- Smartfren Andromax M5, M6
- Smartfren Andromax Prime

Video Cara Pemasangan Baterai Dummy Fake pada Modem Wifi / Mifi

Cara Memasang Baterai Dummy Fake Smartfren Andromax Prime

   

 Cara Memasang Baterai Dummy Fake Mifi Andromax Smartfren M5 M6

   

 Cara Pasang Baterai Dummy Fake Smartfren Andromax M3Y M3S M3Z

   

 Cara Pasang Baterai Dummy Fake di Mifi Huawei E5573 E5673 E5577

 


Apabila sobat ingin order / pesan / beli, bisa menghubungi : 
Hermanbagus Shop melalui Sms / Telepon / Whatsapp di 085745577000.

Bisa juga melalui marketplace / Toko Online di :

Catatan :

Ada beberapa kasus setelah modem hidup beberapa saat kemudian modem mati sendiri, hal ini biasanya terjadi apabila charger/ adaptor/ sumber listrik mempunyai daya yang rendah (Kurang dari 1 Ampere ). 

Solusinya Ganti charger dengan output ampere yang lebih tinggi atau charger yang memiliki kualitas yang bagus.

Jadi, dengan adanya Baterai Dummy fake untuk modem wifi, kita bisa online terus menerus tanpa harus khawatir baterai kembung atau rusak, dan rangkaian Batarai Dummy Fake untuk Mifi ini aman. Ditunggu Orderannya ya, Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Solusi Baterai Mifi Modem Wifi Cepat Habis"