Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum



Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum - apa sih manfaat dan tujuan tersenyum itu? salah satunya adalah menunjukan keramahan diri, senyum itu sederhana dan simple, tapi kebanyakan orang susah untuk melakukannya, kebanyakan juga orang menampilkan wajah cemberut. Bagi sobat Hermanbaguz yang bekerja di pelayanan publik, misalnya saja polisi, guru, perawat, dokter dll, seharusnya melayani dengan ramah dan senyum, senyum tidak mahal, senyum juga tidak dibeli dengan uang, manfaatnya pun juga besar, dengan senyum juga membuat orang lain senang. Nah berikut ini adalah Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum yang saya dapatkan dari koran beberapa waktu yang lalu.

Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum hermanbaguz

Banyak kita jumpai dalam pelayanan umum, kadang kita dilayani tidak dengan tersenyum, ada yang ekspresi datar, diam saja, dan parahnya lagi ada yang sambil cemberut begitulah, jadi kesannya kita jadi tidak enak gimana gitu dengan pelayanan mereka.

Pasti sobat Hermanbaguz sudah tahu maksud dari gambar diatas, yups betul, para bapak dan ibu polisi itu sedang latihan untuk tersenyum, unik, mereka latihan tersenyum dengan menggigit bolpoin kurang lebih selama 1 menit. Secara tidak langsung sekalian dengan latihan tersenyum. 

Nah bagi sobat yang susah tersenyum, dan memiliki kebiasaan cemberut, coba deh cara diatas, semoga Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum dapat bermanfaat. Amin.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tips dan Cara Sederhana Untuk Tersenyum"

  1. latihannya unik ya mas, bisa tak coba juga tuh triknya hehe...

    ReplyDelete
  2. senyum itu adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan mas, ^^ :D maaf baru kunjung lagi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sederhana dan banyak manfaatya sob :)

      Delete
  3. hahaa belum gigit bolpennya aja saya udah tersenyum mas

    ReplyDelete