Dapatkan Diskon Khusus Dengan Menggunakan JNE Member Card



Sebelumnya Hermanbaguz Ucapkan selamat pagi, pada pagi hari ini saya akan berbagi tentang diskon, siapa yang tidak suka dengan diskon? pasti semuanya suka, termasuk saya, hehe, apabila sobat sering mengirim paket/barang menggunakan JNE, sobat saya sarankan menggunakan/membuat JNE Member card, kenapa harus membuat/menggunakan JNE Member Card? karena sobat bisa Mendapatkan Diskon Khusus Dengan Menggunakan JNE Member Card. Untuk mendaftar/memiliki JNE Member Card disetiap wilayah tentunya juga berbeda-beda, dari persyaratan untuk mendaftar dan jumlah diskon yang diberikan, hasil ngobrol saya dengan salah satu petugas jne yang ada di kota saya tulungagung tercinta.

Contoh JNE Member Card Saya adalah berikut ini.

Dapatkan Diskon Khusus Dengan Menggunakan JNE Member Card hermanbaguz hermanbaguz

Untuk persyaratan pendaftaran memiliki JNE Member Card pada daerah saya ada yang fotocopy KTP, dan mengisi blanko formulir pendaftaran, untuk biaya tidak saya sebutkan, karena disetiap wilayah berbeda-beda. Ada juga tinggal membeli JNE Member Card saja tanpa mengisi formulir. Itu semua tergantung kebijakan masing-masing.

Untuk yang mengirim barang dengan biaya dibawah 100.000 akan mendapatkan diskon 5%, sedangkan untuk biaya pengiriman diatas 100.000 akan mendapatkan dikson 10%, dengan menunjukkan JNE Member Card Sobat. Misalnya saja sobat mengirim banyak barang dan biaya senilai 1.000.000, dengan sobat gabung dan memiliki JNE Member Card, sobat mendapatkan diskon 10%, jadi sobat cuma membayar 900.000, kan lumayan.

Yang perlu Sobat Ingat, kebijakan Untuk membuat JNE Member Card di setiap wilayah dan diskonnya juga berbeda-beda, jadi tanyakan dahulu apa saja syarat dan bagaimana sistem cara kerjanya sebelum membuat JNE member card tersebut.

Sekian dulu dari hermanbaguz tentang Diskon Khusus Dengan Menggunakan JNE Member Card, semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat semuanya, amin.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dapatkan Diskon Khusus Dengan Menggunakan JNE Member Card"

  1. lumayan juga ya diskonnya, kebetulan saya belum punya member card jne. bisa dicoba nih..

    ReplyDelete