Kenapa BBM Saya Silang Tanda Warna Merah



Sedang Serius chating dengan pelanggan tentang barang dagangan hermanbaguz Topeng Anonymous, tiba tiba bbmnya tanda silang berwarna merah, setiap saya kirim pesan terus muncul warna merah, dan bingung saya, munculah pertanyaan kenapa BBM saya silang dan ada tanda berwarna merah? setelah mencari solusi kesana kemari, banyak faktor kenapa bbm ini silang dan berwarna merah, berikut ini beberapa penyebab dan solusi untuk mengatasinya.

Untuk Foto BBM Silang Tanda Warna Merah Contohnya ada di bawah ini.

Kenapa BBM Saya Silang Tanda Warna Merah

1. BBM Anda Bermasalah
Kemungkinan pertama adalah bbm anda sedang bermasalah, mungkin memori hp anda penuh atau dan lainnya, sebaiknya cek memori hp anda, bila penuh hapus yang tidak penting, apabila sudah dan masih saja eror, matikan hp anda kurang lebih 5-10 menit kemudian,biasanya dengan begitu bisa normal kembali.

2. Jaringan Anda Bermasalah
Mungkin operator yang anda gunakan sedang dalam perbaikan, coba dengan kartu lain/operator lain, apabila bisa, berarti benar jaringannya sedang bermasalah.

3. Kuota Anda Habis
Bisa saja kuota internet ada sedang habis, patut anda untuk mengeceknya, daripada sudah ke tempat service ternyata kuotannya yang habis, malu kan.

4. Kontak BBM Teman Anda Yang Bermasalah
Coba anda PING atau chat teman anda yang lain, apa bila bisa berarti kontak teman anda yang sedang bermansalah, mungkin terkena masalah antara no 1-3 diatas.

5. Upgrade
Apabila dari ke 4 diatas masih saja tidak bisa, berarti hp anda minta upgrade yang baru hehehe

Ada warna merah yang lainnya, seperti dibawah ini.

Kenapa BBM Saya Silang Tanda Warna Merah

Itu menandakan sang pemilik akun bbm sedang sibuk. Munkgin tidak mau diganggu atau bisa saja ada penyebab yang lainnya.

Sekian dulu penyebab dan cara mengatasi BBM Silang Tanda Warna Merah, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kenapa BBM Saya Silang Tanda Warna Merah"

  1. Paling sering sih sinyal temen yang masalah mas, tapi bikin kesel juga sih. Oiya, ada list harga topeng nggak mas, grosir atau eceran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan hehe, ada mas, grosir bisa, eceran bisa mas, kontak langsung saja ya :)

      Delete
  2. selamat malam sobat herman bagus, lama tak bersua :)
    mohon maaf akhir2 ini saya sibuk dengan dunia nyata makanya jarang ngeblog..
    salam sukses dan sehat selalu :)

    -chumchumsoft

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi, iya gan :) sukses dan sehat selalu jga buat agan

      Delete