Paket Internet Axis XL Murah 1 Bulan Unlimited



Paket Internet Axis XL Murah 1 Bulan Unlimited - Ngomongin soal paket internet, pastinya sudah tidak asing bagi kita semuanya, hampir setiap hari kita membicarakannya, yang sering kita bicarakan pasti yang satu ini 'Paket internet apa ya yang harganya murah, dapat kuota yang banyak, kalau yang yang unlimited juga, yang paling penting tidak lemot dan cepat'. Apakah sobat juga termasuk dalam kategori itu? kalau Hermanbaguz sih jujur saja, saya masuk banget dalam kategori tersebut, hehe. Nah buat ngeblog nih ada rekomendasi dari saya, ada Paket Internet Axis XL Murah untuk 1 Bulan, paketan ini juga Unlimited tentunya, berikut ini caranya.

Paket Internet Axis XL Murah 1 Bulan Unlimited

Dalam gambar diatas sudah dijelaskan bagaimana cara untuk mendaftarkan paket internet axis xl dengan harga murah, untuk 1 bulan dan unlimited, jika kurang begitu jelas, atau sobat masih bingung, dalam kesempatan ini hermanbaguz akan menjelaskannya kembali. Saya biasanya menggunakan paket internet gaul bulanan, ya sesuai dengan kantong saya, hehe.

Untuk caranya mendaftarkan paket ini tidak terlalu susah kok, mudah menurut saya. Sebelumnya sediakan pulsa Rp. 35.000 Atau boleh lebih dari itu. Tekan *123*88# dan pilih paket internet gaul bulanan. Dengan Harga Rp. 34.900, sobat sudah mendapatkan Unlimted Internet data, dengan FUP kuota 1,5GB, dengan masa aktif 30 Hari (1 bulan). Paket internet ini Full 24 Jam tanpa dibagi waktu. Dengan kecepatan s.d 7,2 Mbps. Untuk kecepatan internet tergantung dengan lokasi sobat masing-masing. Alhamdulillah kecepatan di daerah saya lumayan kok walau di daerah pedesaan yang jauh dari perkotaan. Yang penting buat blog, facebook, dan sosial media lancar deh, itu sudah cukup.

Itu dia paket internet murah dari Axis XL 1 bulan unlimited yang saya gunakan dan saya rekomendasikan kepada sobat, mungkin dari sobat ada rekomendasi paket internet yang lebih cepat dan lebih murah yang lainnya? silahkan di share, jangan ragu-ragu untuk berbagi dan mengisi di kolom komentar dibawah ya, semoga informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Terimakasih sudah mampir ke blog sederhana saya ini. Salam Blogger Hermanbaguz.

Subscribe to receive free email updates: