Jasa Cara Pindah Paket Ke Simpati Loop



Jasa Cara Pindah Paket Ke Simpati Loop -  Punya nomer Simpati / Kartu As yang sudah lama akan tetapi  paketan mahal? Pengen ganti kartu dengan nomor yang baru dan lebih murah, akan tetapi nomer anda sudah menyebar luas dan malas mau ganti lagi? jangan takut, saya ada solusi untuk mengatasi hal tersebut, jangan bingung!



Saya menawarkan Jasa Cara Pindah Paket Ke Simpati Loop, nantinya nomer simpati / kartu as anda bisa dipaketkan seperti simpati loop, tidak mahal kok, cukup 10.000 rupiah saja, dengan cara sobat mengirimkan kartu (Simcard) sobat ke alamat saya dan nanti akan saya daftarkan agar bisa menggunakan paket simpati loop, sobat transfernya tidak 10rb, akan tetapi 25 rb, karena 15 rbnya untuk saya mengirim kembali ke alamat sobat, maaf mencari rezeki halal, no tipu tipu.
Untuk Alamat lengkap saya :

Hermansah
Dusun Senden RT. 05 RW 02 Ds. Sepatan Kec. Gondang Kab. Tulungagung 66263

Alamat / Lokasi Cod : 
Jln. Raya Kalitelu (Perbatasan Tulungagung-Trenggalek) Ke Timur
Lewat Jalan Pinggir Sungai - + 100M, Utara Jembatan Barat Jalan,
Dusun Senden RT.05 RW.02, Desa Sepatan Kec. Gondang
Kab. Tulungagung. Jawa Timur, 66263

Google Maps : Hermanbagus Shop / Hermansah Shop

Hermansah / Hermanbagus
0822 405 77000 : Sms / TLP.  
0857 455 77000 : TLP. / WhatsApp
Terimakasih.

Untuk daftar barang yang saja jual lainnya bisa menuju kesini www.olx.co.id/users/hermanbaguz
http://tokopedia.com/hermansah


Subscribe to receive free email updates: