Kamera Digital Kamera Pocket Kamera DSLR Untuk Berbisnis



Kamera Digital Kamera Pocket Kamera DSLR Untuk Berbisnis - Walaupun saya juga masih tahap belajar dan belum terlalu mahir dalam dunia fotografi akan tetapi sedikit-sedikit saya juga mengerti, nah pada kali ini saya akan membahas tentang Kamera Pocket / biasa disebut Kamera Digital, dan Kamera DSLR yang digunakan untuk berbisnis.

Contoh Foto / gambar Kamera Digital / Kamera Pocket yang saya gunakan.


Dan dibawah ini contoh Foto atau gambar Kamera DSLR


Nah untuk berbisnis lebih profesional kan lebih baik menggunakan Kamera DSLR karena hasilnya lebih bagus dan lebih okelah pokoknya, namun jangan hanya mengandalkan Kamera Dslr saja, sobat juga harus mempunyai cadangan kamera digital atau kamera pocket. karena lebih cepat dan lebih simple jika digunakan untuk memotret sesuatu kejadian yang segera.

Jadi diantara Kamera Digital atau disebut Kamera Pocket dan Kamera DSLR Untuk Berbisnis semuanya penting dan menurut saya wajib dibawa :) semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: