Tips Cara Dapat Uang Tambahan



Tips Cara Dapat Uang Tambahan - Bagi sobat yang sudah mendapatkan uang jajan, akan tetapi masih banyak kebutuhan yang ingin didapatkan, atau kalian para siswa, ataupun para mahasiswa yang ingin mendapatkan uang tambahan yang untuk biaya tugas-tugas sekolah, biaya bensin, yang tidak ingin merepotkan orang tua, bisa mencoba tisp-tips dari saya berikut ini.


Pertama sobat harus tanya pada diri sendiri, hobi saya apa? nah setelah kamu tahu apa hobi kamu, kamu bisa mencoba berbisnis dari hobi kamu. Misalkan saja saya suka barang elektronik, saya melakukan jual beli elektronik, dari yang harganya pas-pasan saja, misalkan flashdisk, modem, handphone ataupun yang sejenisnya.

Bisa juga sobat berjualan pulsa, selain harga murah untuk dipakai sendiri, itu juga bisa menambah penghasilan jika kita menjualnya lagi.

Bisa juga sobat ngeblog, cerita tentang pribadi ataupaun menulis artikel dll, setelah itu dipasang iklan pada blognya, maka sobat juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari itu.

Nah kurang lebih itu yang bisa saya share, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Tips Cara Dapat Uang Tambahan"

  1. Jadi harus memanfaatkan potensi diri ya mas hehehe... makasih sharingnya :D

    ReplyDelete
  2. iya mas hoby tidak boleh diremehkan

    ReplyDelete
  3. Klo saya Sihh Hoby Nyaa Ngeblogg mas :)

    #Kerjanya Santai Tapi Uang Ngalir hihii :D
    Mkasiii Yah Gan Artikel agan Telah Memberi Motivasi Yang Lebih Kepada Saya ^_^

    ReplyDelete
  4. sip deh mas.. kebetulan saya sudah laksanakan beberapa tips mas herman.. pasang iklan di blog dan jualan pulsa hehehe tapi semua masih dalam proses ... semoga lancar .. amin

    ReplyDelete
  5. Postingannya sangat menginspirasi, sobat... terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. tips yg bagus mas bro,,, patut di coba nih..

    ReplyDelete
  7. Nice share, mas herman... Saya cuman senang menulis, tapi kalau lagi mood.

    ReplyDelete
  8. tips yang sangat bagus sekali sob.. dari hoby bisa menjadi duit.. :D

    ReplyDelete