Bisnis Jual Beli Modem



Bisnis Jual Beli Modem - Modem, siapa yang tidak tahu tentang modem, modem adalah alat atau prasarana buat kita supaya kita bisa berkoneksi di internet. Nah jadi rata-rata semua yang mempunyai komputer atau laptop membutuhkan modem untuk berkoneksi internet.
Nah ini adalah peluang usaha yang perlu sobat coba, karena banyak yang membutuhkannya, entah itu baru atau bekas, bisnis jual beli modem adalah salah satu bisnis yang saya sarankan untuk anda lakukan.


Kenapa saya menyarankan itu? karena saya pernah melakukannya jadi saya berani memberi saran ini kepada sobat, ya untuk penghasilan dari bisnis jual beli modem ini ya lumayan lah sobat :)
jadi tunggu apa lagi, selamat mencoba, sukses buat anda.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Bisnis Jual Beli Modem"

  1. wah memang sih mas, ini memang peluang usaha.. namun di desa saya sepertinya belum begitu lancar mas..

    selain belum banyak yang punya komputer atau laptop. jaringan internet juga masi susah di desa saya mas.. ndeso banget lah tempatnya hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha sama aja mas, desa juga rumahq, tapi ttap semangat lah, usaha apa yang rame apa gitu disitu :)

      Delete
  2. tapi harus punya modal yang besar sob, kan harus membeli modem dulu untuk dijualnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya satu juta cukup lah sob bisa dapat 5-8 modem kalau 2nd :)

      Delete