No Afgan No Rossa No Rhoma Irama



No Afgan No Rossa No Rhoma Irama - Adalah sebuah kata-kata yang sering diucapkan dalam sebuah postingan transaksi Jual beli barang secara online.

Saya pun pertama bingung apa sih Arti dari kata No Afgan No Rossa No Rhoma Irama, dan saya pun tanya ke teman teman saya, tanya yang ini tanya yang itu, dan mereka pun juga bingung sama seperti saya.

Pertama untuk No Afgan, Sebenarnya saya sudah bisa mengira, kalau lagu Afgan yang paling populer dulu yang ada hubungannya dengan Transaksi jual beli barang secara online adalah lagu Afgan yang berjudul Sadis, jadi kalau kita menawar barang jangan Sadis seperti lagunya Afgan.

Kedua Untuk No Rossa, Nah untuk yang Rossa, saya sendiri juga tidak tau, tanya teman juga tidak tau, akhirnya saya pun coba search di Google, dan akhirnya saya pun menemukannya. Untuk yang Rossa, yang dimaksud adalah lagunya Rossa yang berjudul Tega, jadi buat sobat-sobat kalau nawar jangan tega bener ya hehhee

Dan untuk yang terakhir adalah No Rhoma Irama, ada-ada saja istilah-istilah dalam internet itu, kadang membuat saya tertawa, termasuk yang No Rhoma Irama ini, karena yang dipakai dalam No Rhoma Irama ini bukanlah sebuah lagu, akan tetapi kata-katanya, yaitu Terlalu, jadi sobat kalau menawar barang jangan Terlalu Hehehhee...

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "No Afgan No Rossa No Rhoma Irama"

  1. Hheheheh ada2 aja nih dumay :D

    ReplyDelete
  2. heheh ,... asik dah... sadis tega mang terlalu....

    ReplyDelete
  3. hahahaha... lucu juga ya sob
    terlalu :)

    ReplyDelete
  4. Satu kata yang terucap " Terlalu..!!" :)

    ReplyDelete
  5. hahahaha.. yang roma irama saya sudah tebak sob.. ternyata bener "terlalu" hehehe unik juga istilahnya ya sob, lucu....

    ReplyDelete
  6. hahahaha.. pembelinya yang lebay kali :D .

    ReplyDelete
  7. hehehehehe,,,,,,
    kreatif juga anak negeri,,,,,

    ReplyDelete
  8. kreatif sOb,,,,,,
    karya anak negeri,,,,,,
    kalau g ngerti bgung jga ya

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwk ada" sj sampean sob :D

    ReplyDelete
  10. kwokowkw, awas nanti bang roma marah :p

    Kunjungan Rutin nihh, Saya Tunggu Kunjungan Anda Di Blog Sederhana saya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. No rhoma, no afgan, no rossa, yes ipul :D

      Kunjungan Pagi, Saya Tunggu Ya Kunjungan Baliknya :D

      Delete
  11. nih bahasa kaskus gan...ane juga sering gunakan ..waktu masih eksis di kaskus

    ReplyDelete
  12. wkwkkwkwkw.,

    koplak gan.,

    asik asik.,

    Terlalu.,

    jangan lupa kunbal ya sobat :D

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. hadeuhhh memang kamu ini kalau posting sungguh " Terlalu "Herman herman cah Bagus,,,,,,

    ReplyDelete