Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan



Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan - Akhirnya setelah lama tidak posting artikel, bisa juga posting artikel lagi yaitu Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan.

Langsung saja deh menuju ke tkp, lagi tidak enak badan nih admin.

1. Login Akun Blog sobat.
2. Menuju Template
3. Edit Html

Cari Kode : <data:post.body/> gunakan F3 atau Ctrl+F untuk lebih cepatnya, dalam blog saya ada 4 kode, jadi gunakan kode <data:post.body/> yang ke 3!

Ingat yang ke 3 !

Kemudian Letakkan kode iklan sobat diatas kode <data:post.body/> yang ke 3 tadi, dan kemudian simpan.

Jika anda menggunakan Google Adsense, maka anda harus parse dulu kodenya, sudah saya sediakan di blog saya, Untuk parse kodenya Klik Disini.

Maaf jika terlalu singkat postingannya, saya langsung menuju ke intinya saja, dan demikian postingan saya tentang Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan, semoga dapat bermanfaat, Amin.

Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan"

  1. nambah keren mas jadinya blog kita klo ada iklan di bawah judul

    ReplyDelete
  2. keren sob. sayang sob, di blog saya GA nya saya copot.

    ReplyDelete
  3. KY juga dah letak, tapi tak berapa pandai guna HTML baru tu...

    ReplyDelete
  4. kalau untuk iklan selain google bisa nggak bro,,,???
    Thanks

    ReplyDelete
  5. boleh juga ni kang :) salam blogger

    ReplyDelete
  6. sip sobat sudah saya terapin

    ReplyDelete
  7. Jalan-jalan kemari, ehh malah dapet tutorial keren. Sayang ga ada iklan di blog saya. heheheh

    ReplyDelete
  8. apa script iklannya harus di parse yah mas

    ReplyDelete
  9. sob kasi tips nya dong ko bisa di terima adsense

    ReplyDelete
  10. coba aah, tp bukan tuk pasang adsense. cuma mo pasang tombol berbagi

    ReplyDelete
  11. makasih sob..langsung ane praktekin..

    ReplyDelete
  12. THankyou banget gan, akhirnya ketemu juga, josss :D

    ReplyDelete
  13. thanksss gan,,, makjosss langsung bisa d blog ane :)

    ReplyDelete