Cara Membuat Fans Page Melayang Di Blog



Cara Membuat Fans Page Melayang Di Blog - Mungkin Sobat juga menginginkan Sebuah Fanspage yang melayang pada blog, seperti pada blog saya dengan Tombol Close Tentunya. Karena dengan begitu mungkin bisa banyak yang Like ya hehe
Contohnya dengan SS dibawah ini ?


Berikut Tutorialnya sobat.

1. Log in akun blog sobat
2. Menuju Tata letak
3. Tambahkan Html / Javascript.
4. Masukan Kode Berikut ini.



Dan yang Terakhir Simpan, Itu kode yang saya pakai pada blog saya, jika ingin membuatnya berbeda warna dll, silakan diedit sendiri ya sobat, semoga bermanfaat :)


Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "Cara Membuat Fans Page Melayang Di Blog"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. bikin susah pengunjung nih biasanya kalo yg terbang2

    ReplyDelete
  3. Lumayan bagus juga kalo di pasang di blog ane..

    Come back ya Um

    ReplyDelete
  4. mantep tutornya kang,,,lanjuuuuuuuuuuut

    ReplyDelete
  5. bener sob, model seperti ini kesannya terlalu memaksakan, btw terima kasih infonya....

    ReplyDelete
  6. wihhh, ini pake efek CSS3 ya gan... keren nih...

    ReplyDelete
  7. Nah ini sip banget bang Her..ntar aku coba diblog dummy aku...okee..okee..okeee..hahahhyy

    ReplyDelete
  8. fanspage melayang..
    dari namanya saja sudah menarik tuh

    ReplyDelete
  9. mas,, yang dimaksud dengan kode fans page yang mana yah....????

    ReplyDelete
  10. yes yes yes
    akhirnya ketemu juga postingan ini
    thanks ya sob :D

    ReplyDelete