Award Kedua Hermanbaguz



Award Kedua Hermanbaguz - Wah Alhamdulillah Hermanbaguz Dapat Award kembali yang kedua dari Mas Cahyo JM, Berikut awardnya.


Nah seperti Kata pemberi Award "Nah buat para sobat blogger yang sudah tertera di atas Nama Blog dan sang Adminnya silahkan dengan sangat hormat untuk memboyongnya sebagai cindra mata hehehe,,,,,,,Dan silahkan untuk di lanjutkan....!"

Jadi akan saya lanjutkan hehe..

Berikut Penerima award selanjutnya.


Subscribe to receive free email updates:

80 Responses to "Award Kedua Hermanbaguz"

  1. oke dech sobat, saya ambil awardnya ya..?makasih nih sudah di kasih award...?

    ReplyDelete
  2. wah jadi terharu nih bisa dapat award perdana nih

    ReplyDelete
  3. mantep brother ..
    thank yu award nyo .. :D

    ReplyDelete
  4. terima kasih sob!, smg silaturahim kita makin erat.., btw ganti template lg ni.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, sama sama sob, ini beda blog sob hee

      Delete
    2. banyak bener dah blognya mas Herman ini :D

      Delete
  5. YAELAH.. SY NO. 34 THENKS YAH atas awardnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat bukan urutannya yang penting dapat

      Delete
    2. iyah... sy tau... kan cuman ngecek aja oh sy no urut 34

      Delete
  6. Wah selamat gan semoga bisa di jadikan motivasi

    ReplyDelete
  7. makasih ya sob,
    oiya, blog saya url nya salah tuh :p

    ReplyDelete
  8. Ternyata saya dapat juga ya sob.Terima kasih ya sobat atas penghargaannya semoga silaturhami kita tetap kuat dan selalu sukses :)

    ReplyDelete
  9. Thhx awardnya ya....
    akan saya ambil :)

    ReplyDelete
  10. Terima kasih award'nya sob.., saya ngambilnya besok aja sob.., hehehe.., belum sempat buka blog.. :D

    ReplyDelete
  11. selamat ya sob atas awardnya
    dan terimakasih atas awardnya juga buat saya.
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  12. selamat yah bang dan trimakasih sudah menerima bingisannya semoga makin sukses ngeblog dan usahanya

    ReplyDelete
  13. waahh saya juga dapet ya :D

    makasih mas, artikelnya masih di draft tinggal tunggu tanggal mainnya hehehe, btw ini blog baru ya o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat hehe, blog uda lama sob hehe

      Delete
  14. wah..rame banget nih. ada yang bagi-bagi Award...hehehe

    selamat ya bagi yang mendapatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih sob, sobat tak cari cari kok g ada ya hehe

      Delete
  15. Terima kasih awardnya sahabat, postingan menyusul salam bloger

    ReplyDelete
  16. oke sob saya ambil apa perlu di lanjutin lgi ya

    ReplyDelete
  17. Selamat untuk Awardnya sob,and sory banget nih baru sempat online lagi setelah 8 hari sibuk di DUTA hehe

    ReplyDelete
  18. udah aku post :D makasih sob Wammy di paling atas yaaa ::maluuuuu::

    ReplyDelete
  19. makasih yaa awardnya..
    ini award berantai yaa??
    boleh dibagikan sama berapa orang nih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat, ya dari sebelumnya dibagi bagikan sob, bebas sob hehe

      Delete
  20. keren Awardnya... sayang namaku nggak terdaftar :)

    Follow ya

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. amin, terimakasih sobat, sukses juga buat sobat

      Delete
  22. ramainya yang dapat award ni..sorry herman..ok sudah etuza ambil ya..nanti terjah blog pesona lagi tau!

    ReplyDelete
  23. hihi selamat aja deh buat yg dapet.. :D

    ReplyDelete
  24. waduuhh saya telat datang'nya,, saya kebagian ya sob.. hehehe.. thanks banget nih sob.. :D

    ReplyDelete
  25. blognya mas herman ada 2 ya...bingung saya jadinya hehehe :)

    ReplyDelete
  26. wah, ane ambil ya sob.hehehe thanks sobb

    ReplyDelete
  27. selamat dan sekaligus makasih sebelumnya sob..
    maaf kalo ketinggalan berita..

    ReplyDelete
  28. tak ambil ya gan? maaf telat.. sibuk bgt ane.. udh gitu aja dulu.. masih ada urusan nih :(
    makasih banyak ya gan :)

    ReplyDelete
  29. :heart: Selamat siang kawan ,,ada bingkisan di rumahku silahkan di ambil yah,,

    ReplyDelete