Domain Baru Hermanbaguz



Domain Baru Hermanbaguz - Alhamdulillah, Akhirnya Hermanbaguz dapat Domain Gratis + Hosting,
Jadi sobat kalau mau berkunjung tinggal ketik saja hermanbaguz.com hehe.
tidak panjang panjang,




Nah jika Sobat juga ingin domain gratis ini tidaklah sulit, silahkan menuju kesini.
Silahkan Sign Up. setelah menerima Email, sobat konfirmasi dan tunggu paling lama 1 x 24 jam untuk akun sobat di konfirmasi di terima. 

cukup gitu aja sob, mudah bukan :) selamat mencoba dan saya sudah buktikan mendapatkannya bersama teman saya dimasbaguz.blogspot.com menjadi dimasbaguz.com

Semoga postingan singkat ini dapat bermanfaat, amin.


Subscribe to receive free email updates:

90 Responses to "Domain Baru Hermanbaguz"

  1. Pertamax sobb... Tugas beres...
    Ini beneran sob ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob, makasih sob, beneran lah itu kan uda ada buktinya

      Delete
  2. post yang bermanfaat sobat, ijin domain gratisnya

    ReplyDelete
  3. wah mas bro. kog di page source nya gadak script2 nya yah ??
    gmna itu mas ??
    tunjukin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ketahuan tngintipan nih hehee ya g gimana gimana sob, masak g tau sih?

      Delete
    2. hahaha
      bukan gitu, penasaran aja knpa title blog nya gk ganti2. mantab jgk tuh. apa nama tutornya ?

      Delete
    3. Apa ya sob, aku juga bingung nama tutornya apa hehe, uda aku post di blog aku satunya, judulnya kalau g salah cara pendekkan situs blogger dengan Xtgem

      Delete
  4. Tentunya sangat bermanfaat... jadi pengen nyoba juga jadi kyk gitu.... hmmm... selamat ya,, cie... cie udah dot kom sekarang, xixixi XD

    salam 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha biasa aja lah dee dee :) makasih ya dee :)

      Delete
  5. domain gratis'a slamanya ga sob ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya setahun aja lah sob, kalau selamanya ya bangkrut ta , hehe

      Delete
  6. info nya top banget sobat ane ijin nyoba ya....:D

    ReplyDelete
  7. hak kepemilikan domainnya gimana nih, punya user atau punya provider?
    terus perpanjangannya nanti gimana gan??
    bisa manage dns??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini paket Hosting + Domain sob, kalau domainnya uda habis ya ilang deh, namanya juga gratis sob sob, hehe kalau hak kepemilikan kurang tau juga sob, kayanya punyanya provider, untuk lebih lanjut bisa sobat coba deh :)

      Delete
  8. aiiih modus banget ini gan, barusan ane cek di http://whois.domaintools.com/hermanbaguz.com ternyata:
    Domain status: clientTransferProhibited
    clientUpdateProhibited


    domain ini cuma pake host kosong yang dipasang iframe ke home http://hermanbaguz.blogspot.com, gak diredirect, ya iyalah itu karena user gak bisa manage dns, gak jadi deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha .. memang gitu sob :P namanya aja gratisan euy..

      Delete
  9. tugas beres sob, hehehe
    oya domainnya gratis kan,,!!!
    lumayanlah,, kyaknya bisa juga nih dicoba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya trimaksih sobat, iya grastis sob :)

      Delete
  10. biasanya setahu saya klo .com itu domain berbayar, tapi kayaknya yang domain yang mas pake ini lagi promosi jadi gratis, CMIWW :D

    ReplyDelete
  11. Wah udah lama saya pengen dot com. Biar kelihatan keren he he he

    boleh nech d ikutin langkah sobat.

    ReplyDelete
  12. kunjungan sob, slamat atas domain baru nya,
    tugas beres slm 69 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok makasih sobat, dan terimakasih kembali :)

      Delete
  13. wah mantep nih :D.. btw tugas beres sob

    ReplyDelete
  14. oh kirain domainnya untuk selamanya,hehehe, menarik infonya

    ReplyDelete
  15. wah mantap.. coba dlu ah bos..hehe tugas beres disini bos.. :)

    ReplyDelete
  16. wah kira kira aku bisa ga yah :(
    kirain harus beli , ternyata bisa gratis toh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pati bisa sob :) mumpung ada yang gratis :)

      Delete
  17. Replies
    1. Ew kenapa ketawa sob? ok sobat makasih ya :)

      Delete
  18. jadi pengen ganti domain bang ..hehehe , visit back ya !

    ReplyDelete
  19. itu gratis cuman setahun ya kyak co.cc bukan?

    ReplyDelete
  20. waduh ane buka di salah satu postingan kok url nya masih http://www.hermanbaguz.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sob ini kan cuma pakai iframe aja

      Delete
    2. mending pake blogspot aja gan..:) itu pengaruh loh sama perkembangan blog..:)
      semoga blog ente lebih berkembang..:)

      Delete
    3. haha ini kan yang blogspot juga aktif sob, coba aja buka :) ok sob, amin, makasih ya . blog sobat juga semakin berkembang :)

      Delete
  21. #Kunjungan rutin sob.
    Maaf mengganggu alias OOT karena saya lagi butuh teman di dumay alias blogger.Jangan lupa sob untuk mengunjungi blog kecil saya 'Arek Pancur'.Blog sederhana ini selalu memberikan artikel yang bermanfaat amiinn mudah-mudahan.

    ReplyDelete
  22. wahhh selamat yach atas domain barunya ,,, jadi pengen..

    ReplyDelete
  23. saya mau coba sob.. siapa tau dapat juga.. hehe..

    Doggystyle sob.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha oke sob, pasti dapet kayanya , cepet kok

      Delete
  24. selamat genk'y dengan dominan barunya semoga sukses selalu genk Amin.

    ReplyDelete
  25. pengen yang .com juga tapi masih mikr dulu mas hehehe :D

    ReplyDelete
  26. wah mantap tuh... Ane juga pake punya bang Putra :)
    Domain ane langsung dari bang Putra nya hehe
    kunjung balik yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih domain aja apa sama hostingya sob? nih domain + hosting, g bisa pake domain aja :(

      Delete
    2. ane sih domain aja gan langsung minta ke orangnya. Hosting udah punya gan ._.
      Kenapa ga setting hermanbaguz.blogspot.com ke hermanbaguz.com gan?

      Delete
    3. nah itu sob, tak bisa ambil domainnya aja q tanya adminnya tuh..,

      Delete
  27. Mampir lagi nih sob,,, sambil nyimak pendapat yg koment,, hehe... tugas blogger sikat apa yg ada... 6^_^9 wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha oke sob, makasih nih uda dibantu membersihkan :)

      Delete
  28. Mampir ke rumah sahabat lagi.., lagi nyari info2 yang baru nihh.. :D
    Hahahayyy
    salam 6^_^9

    ReplyDelete
  29. Ikut nyimak dan belajar dulu, sob...

    ReplyDelete
  30. wah ciuuss ini sob..?hehe
    aku cobain ah,
    oya kalau kita ambil domainnya aja bisa ga sob pake hosting sendiri..
    tugas selesai sob atas bawah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyus sob, hehe ini paketan domain sama hosting sob, kalau domainnya di pakai buat bloger juga bisa sob

      Delete
  31. senangnya bisa dapat gratis,

    ane coba ya sob

    ReplyDelete
  32. Informasi sangat bermanfaat sob..., thanks share nya. Sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sobat, sukses juga buat sobat :)

      Delete
  33. nice share sob.. tapi skrg link hostingnya broken sob, namanya jg gratisan kali ya..

    ReplyDelete