Apa Itu Ngeblog Dan Manfaatnya



Apa Itu Ngeblog Dan Manfaatnya - Apa itu ngeblog menurut kamu Sob?

Karena  orang punya tujuan ngeblog yangg berbeda beda, maka Arti ngeblog tiap orang juga berbeda.
Jadi Sebuah arti ngeblog dibawah ini adalah pandangan saya semata :)



Menurutku sih  Ngeblog adalah berbagi, berkomunikasi /  interaksi, silaturahmi, Mencari teman, Juga bisa Ngeblog menjadi usaha, Mencari uang intinya, karena blog ini Bertema Bisnis Online, tentunya akan membahas yang berbau online mendapatkan uang hehe.

Dari negeblog kita bisa mendapatkan beberapa manfaat.
  1. Nge-blog berarti belajar menuangkan ide Kita yang terpendam
  2. Nge-blog berarti membaca, tentang apa saja.(Hal + kususnya )
  3. Nge-blog berarti belajar menerima pendapat orang lain.
  4. Ngeblog mengajarkan kita Untuk Telaten.
  5. Ngeblog mengenalkan saya pada pribadi-pribadi hebat.
  6. Ngeblog Bisa menambah Teman.
  7. Bisa untuk Mencari uang.
  8. Bisa Untuk Berbagi ilmu
  9. Bisa mendapatkan Ilmu baru.
  10. Belajar secara Online.
Nah Kurang lebih Begitulah sob, jika ada yang menambahkan , silahkan ditambahkan pada komentar dibawah :)


Subscribe to receive free email updates:

38 Responses to "Apa Itu Ngeblog Dan Manfaatnya"

  1. tak tambahi bang,, ngeblog itu untuk belajar bahasa pemrograman html, *menurutku*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha betul juga sob, makasih atas tambahannya :)

      Delete
    2. bnr2,,
      blajar html tanpa harus memerlukan guru alias otodidak, tp pusing, hahaa

      Delete
    3. Haha akan tetapi kalau udah terbiasa ya santai aja sob :)

      Delete
  2. Informasi bermakna sobat. Banyak sekali manfaat yg kita dptkan dari kegiatan ngeblog...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Pak, Pastinya diambil positifnya aja :)

      Delete
  3. Menambah teman, jadi bertambah pengetahuan juga, dan sebagai ajang silaturahmi lewat dunia maya hahahyyy... mantaap deh pokoknya... :D

    ReplyDelete
  4. hahaha ternyata pakai "z". saya pikir ganti template gan.

    Manfaatnya banyak gan, bisa utk kejahatan jg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaa yang penting tidak dipakai buat kejahatan aja sob :)

      Delete
  5. Wah postingannya sangat bermanfaat ini sobb... ^_^

    ReplyDelete
  6. Cari pasangan juga bisa kayanya sob..
    hehehe

    tugas pagi sukses 6^_^9

    #Blogger Ciamis & KFI (Kumpulan Film IDWS)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bisa aja nih sobat, ok sob, makasih ya

      Delete
  7. wach,...kayaknya aku telat nih datangnya hehehe,...templayenya keren nih sob,..hehehe,..wah bisnis online juga nih hehehe ok sob lanjutkan,..aku sikat dulu sajian yang ada nih hehehehe

    ReplyDelete
  8. ya ilah sob pake moderasi lagi ..?hehehehe,wah masih defaultnya nih sob,...percuma kalau disikat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sob, demi keamanan,, beberapa hari lagi muncul kok :) siap disantap sob hehe

      Delete
  9. emmm bener banget tuh bang... wahhh spertinya blog baru nih...

    ReplyDelete
  10. udah pake moderasi sob ya, tampilannya lebih keren
    sepertinya ulasannya dah lengkap jadi ga tau mo tambah apa lagi :)
    sukses slalu buat admin

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Ok sob terimakasih atas kunjungannya :)

      Delete
  12. MEnurut saya ngeblog itu, latihan menuangkan ide, bisa menambah teman dan kalo beruntung hasilnya bisa membantu finansial, tambah banyak ilmu baru juga :D

    ReplyDelete
  13. tambah lagi nih wawasan ane tentang ngeblog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sobat terimakasih atas kunjungannya :)

      Delete
  14. wah ternyata banyak ya manfaatnya dari 'ngeblog'.

    ReplyDelete
  15. .: saya pilih no 7 kawan, sape tau jadi milyarder...^_^

    ReplyDelete